Selasa, 30 April 24

Layar Aman untuk Mata Hadir di HUAWEI Matepad 11 PaperMatte Edition  

Layar Aman untuk Mata Hadir di HUAWEI Matepad 11 PaperMatte Edition   
* Huawei Matepad 11 PaperMatte Edition (Foto: Huawei)  

Obsessionnews.com – Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition pada 1 November 2023 mendatang. Semakin istimewa, tablet terbaru ini hadir dengan fitur Anti-Glare, yaitu layar yang dihadirkan sudah bebas dari pantulan sehingga lebih aman dan nyaman untuk syaraf mata dan mampu mengurangi kepenatan.

Selain itu HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga menggunakan teknologi Nanoscale Texture yang membantu kelancaran menulis di layar. Dengan teknologi ini pengalaman visual yang dihadirkan pada layar inovatifnya terasa seperti membaca dan menulis di kertas.

Hingga saat ini konsumsi konten digital untuk hiburan maupun proses belajar terus meningkat. Berdasarkan data yang dihimpun Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI, jumlah masyarakat Tanah Air yang mengakses e-book di dunia kerja sudah mencapai 14,5%, sedangkan untuk keperluan dunia pendidikan sebesar 27,0%.

“Masih banyak tantangan yang dihadapi industri tablet di tengah permintaan pasarnya yang cukup tinggi. Salah satu tantangan yang paling mengemuka adalah upaya optimalisasi penggunaan stylus pen pada tablet, demi menjadikan aksesibilitas layar tabletnya lebih seamless bagi semua kalangan, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition hadir sebagai penanda era baru tablet yang mendukung percepatan transformasi digital bagi mereka yang terbiasa nyaman menulis atau menggambar di atas kertas,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, dilansir dari siaran pers, Kamis (26/10/2023).

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition akan dimulai pada tanggal 1 November 2023 mendatang yang disertai dengan bonus aksesoris berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse akan dibanderol dengan harga Rp3 Juta.

Untuk pelanggan yang mulai tertarik, tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.  (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.