Selasa, 30 April 24

TACO Sheet Mirror Series Diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2024

TACO Sheet Mirror Series Diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2024
* TACO mendukung Jakarta Fashion Week 2024. (Foto: TACO)

Obsessionnews.com – TACO kembali mendukung dunia mode Tanah Air dengan keterlibatannya di pagelaran mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang mengangkat tema “Fashion Continuum: Bridging Generations”. Pada pagelaran JFW 2024 tahun ini, TACO berkontribusi dan berkolaborasi dengan para desainer interior yang tergabung dalam Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, untuk menghadirkan desain interior yang tidak terbatas dalam kreativitas dan inovasi.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, menyatakan komitmennya untuk menjadi bagian dalam perkembangan industri kreatif Indonesia yang diwujudkan melalui dukungan terhadap beragam spektrum industri kreatif mulai dari seni hingga mode.

“Pada JFW 2024 ini, TACO hadir untuk menyempurnakan dan memperkuat ambiance desain interior dengan produk TACO yang telah disesuaikan warna, motif, dan kualitasnya untuk sebuah pagelaran fashion. Kami juga menjadikan momen JFW 2024 untuk memperkenalkan produk terbaru kami, TACO Sheet Mirror Series,” kata Anastasia, dikutip dari siaran pers, Kamis (26/10/2023).

TACO Sheet Mirror Series memiliki berbagai koleksi motif dan warna gradasi, serta elemen reflektif seperti cermin yang saat ini menjadi tren dalam desain interior. Produk ini digunakan pada JFW 2024 diaplikasikan pada berbagai area, termasuk Wall HDII, City Hall, Bar/FnB VIP Lounge, Cashier, serta Signage A-D.

Selain TACO Sheet Mirror Series, produk unggulan TACO lainnya juga digunakan untuk berbagai area di JFW 2024 ini, seperti TACO HPL Solid dan TACO Sheet Solid Series yang diaplikasikan pada area Floor Runaway dan Tribune, dan TACO Flooring Perform 300 diaplikasikan pada area Floor VIP Lounge dan Dewi Luxe Market yang ditujukan untuk menciptakan nuansa elegan dan modern.

Keterlibatan TACO pada pagelaran tahun ini diharapkan dapat menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam menghadirkan produk yang selalu mengikuti tren terbaru serta memberikan dukungannya dalam perkembangan dunia mode Tanah Air. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.