Rabu, 8 Mei 24

Konser Glenn Fredly Ditandai Angka 20 Tahun

Konser Glenn Fredly Ditandai Angka 20 Tahun

Jakarta, Obsessionnews – Konser Glenn Fredly berlangsung sukses di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) malam. Pertunjukkan yang menandai 20 tahun Glenn Fredly bermusik ditanah air, memulai konser tepat pada pukul 20.20 wib. Glenn Fredly juga membawakan 20 lagu. Glenn menjelaskan, selama berkarya tentunya banyak sekali mengalami masa sulit. Karena keinginan yang kuat, ia tak gentar dan mampu menunjukkan prestasi yang gemilang dalam musik tanah air Indonesia.

“Konsep konser ‘Menanti Arah’ menggambarkan napak tilas saya selama 20 tahun di dunia musik dengan segala perjuangannya. Bagaimana saya melewati masa-masa yang tidak mudah selama berkarir, termasuk perjuangan yang dialami dalam industri musik itu sendiri,” ucap Glenn Fredly kelahiran 1975 ini.

Glenn-2-

Waktu konser sengaja dibuat sama dengan perjalanan karir Glenn di dunia musik Indonesia yang telah berjalan selama 20 tahun, dan itu bukanlah waktu yang singkat untuk membangun karir.

Selama 20 tahun tersebut Ia telah banyak hal yang dialami oleh penyanyi asal Ambon tersebut. Namun selama itu, ia menyatakan bahwa Ia masih tetap menanti akan kemana arah perjalanan kariernya ke depan.

Terkait konsep konser yang bertajuk ‘Menanti Arah’ Penyanyi asal Ambon ini masih tetap menanti akan kemana arah perjalanan karirnya ke depan.

Glenn-3-

Glen juga mengungkapkan keprihatinannya mengenai karya cipta yang hingga saat ini masih bertebaran dimana-mana.

“Pembajakan masih menjadi masalah serius yang tetap terjadi saat ini. Jadi saya masih menanti arah akan kemana karier saya ke depan dan akan bagaimana industri musik Indonesia di masa mendatang,” ujar kekasih Penyanyi Aura Kasih ini.

Alasan lain dengan konsep konser ‘Menanti Arah’, ia percaya telah sesuai dengan kondisi saat ini. “Saya percaya bahwa semua orang memiliki cerita dan pemikiran masing-masing. Namun saat ini saya melihat bahwa kemajemukan masih dipertanyakan dan keinginan untuk sama-sama maju justru dipertanyakan,” jelas Glenn. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.