Selasa, 30 April 24

Kolaborasi JKT48 di Big Sale 11.11 Jadi Inspirasi bagi Pengguna Shopee

Kolaborasi JKT48 di Big Sale 11.11 Jadi Inspirasi bagi Pengguna Shopee
* JKT48 Icon Shopee 11.11 (Foto: Shopee)

Obsessionnews.com – Perjalanan transformasi terjadi sebagai langkah untuk menggali potensi demi mewujudkan mimpi. Dibutuhkan sinergi antara ketelatenan, kerja keras serta kesabaran dalam meniti tiap prosesnya sehingga dapat mendorong kemajuan bagi diri sendiri, maupun prestasi dalam karier atau bisnis yang sedang dijalani.

Berkomitmen untuk menjadi teman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan, Shopee telah merangkai keseruan dan penawaran terbaik khususnya untuk produk fashion, kecantikan, dan elektronik selama kampanye 11.11 Big Sale berlangsung. Promo terbesar akhir tahun akan hadir untuk dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

Spesial di 11.11 Big Sale kali ini, Shopee berkolaborasi dengan JKT48 untuk ikut memeriahkan kampanye melalui iklan TV yang diwakili beberapa anggota JKT48 yaitu Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48.

Sebagai sosok anak muda Indonesia yang penuh talenta dan segudang prestasi, JKT48 merupakan figur yang tepat untuk Shopee rangkul agar dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk terus berkreasi untuk menggapai mimpi.

Pada konferensi pers, Selasa (17/10/2023), JKT48 hadir sebagai narasumber inspiratif yang berbagi cerita seru transformasi diri mereka bersama Shopee 11.11 Big Sale.

“Melalui program dan fitur interaktif, pengalaman belanja online yang menyenangkan dan menguntungkan ini tentu sangat ditunggu-tunggu, khususnya oleh kami member JKT48. Pilihan produk yang lengkap baik fesyen, kecantikan dan promo terbaik yang dihadirkan jadi alasan utama buat pilih Shopee jadi platform belanja yang tepat,” ujar Zee dan Freya JKT48.

Hal ini dirasa sejalan dengan Shopee, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan jika pihaknya sangat antusias bisa bekerja sama dengan JKT48 di 11.11 Big Sale. Ia percaya, dukungan dari JKT48 bisa menginspirasi dan membawa kebahagiaan bagi para pengguna Shopee. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.