Kamis, 9 Mei 24

Kolaborasi dengan The Rolling Stones, Skechers Luncurkan Sepatu Terbaru

Kolaborasi dengan The Rolling Stones, Skechers Luncurkan Sepatu Terbaru
* Koleksi sneaker Skechers x The Rolling Stones yang baru menaruh logo band legendaris ini dengan teknologi kenyamanan khas merek alas kaki tersebut. (Foto: dok. Skechers)

Obsessionnews.com – Skechers tampil bersama salah satu band rock ‘n’ roll paling terkenal di dunia untuk kolaborasi terbarunya: The Rolling Stones. Diproduksi dalam kemitraan dengan Bravado, perusahaan merchandise dan manajemen merek terkemuka di Universal Music Group, koleksi baru Skechers x The Rolling Stones menampilkan logo lidah khas merek dagang band Rolling Stones pada koleksi unik sepatu kets Skechers untuk wanita dan pria diluncurkan hari ini, Rabu (12/7/2023).

 

Baca juga:

5 Sepatu Sneakers Pria Original Buatan Indonesia yang Wajib untuk Dikoleksi

Sepatu Pemain Lawan Rusak, Pelatih Malaysia Pinjamkan Sepatu

Mohamed Salah Raih Sepatu Emas

 

 

“Kami senang bermitra dengan merek yang menawarkan produk hebat dan memberi penggemar kami sesuatu yang baru yang dapat mereka nikmati,” kata The Rolling Stones dalam pernyataan resminya dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Rabu. “Dan Skechers adalah produk yang cocok untuk siapa saja yang menginginkan gaya dan kenyamanan paling luar biasa.”

Sementara itu Presiden Skechers Michael Greenberg mengatakan, selama enam dekade Stones bertahan, mendobrak, menaklukkan, dan didengarkan oleh miliaran orang.

“Hampir setiap orang dewasa di planet ini mengetahui logo ikonik mereka,” kata Michael.

Ia menambahkan, gaya Skechers x The Rolling Stones adalah merchandise band terbaik dari salah satu nama terbesar di musik rock!

Kemitraan ini menjadi salah satu portfolio dari puluhan tahun artis musik yang menjadi wajah dari Skechers sebagai The Comfort Technology Company™, yang koleksi alas kakinya telah dipromosikan oleh musisi legendaris seperti Ringo Starr, Britney Spears, Christina Aguilera, Snoop Dogg, dan Doja Cat.

Koleksi awal Skechers x The Rolling Stones akan mencakup Skechers Uno, serta desain slip-on kanvas, lug, dan cup sole. Skechers x The Rolling Stones akan tersedia di skechers.id dan toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.