Sabtu, 27 April 24

5 Sepatu Sneakers Pria Original Buatan Indonesia yang Wajib untuk Dikoleksi

5 Sepatu Sneakers Pria Original Buatan Indonesia yang Wajib untuk Dikoleksi
* Ilustrasi sepatu sneakers. (Foto: shopee.co.id)

Sepatu sneakers pria original buatan Indonesia ternyata cukup banyak dan mudah ditemukan. Meski termasuk merek lokal, ternyata kualitas yang ditawarkan cukup baik. Jadi, tidak akan kalah dengan merek sneakers produksi brand luar negeri.

Sebagian besar sepatu sneakers produksi Indonesia dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, cocok sekali untuk Anda yang memiliki budget terbatas tetapi masih ingin tampil  maksimal.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi sepatu sneakers pria original. Ada baiknya untuk menyimak ulasan di bawah ini. Jadi, bisa langsung memilih dan membelinya jika menemukan yang menarik.

 

  1. Compass

Awalnya sepatu yang sudah digandrungi oleh banyak orang ini hanya merupakan bisnis keluarga kecil di tahun 1998. Namun, seiring dengan berjalannya waktu jadi disukai oleh banyak orang karena memiliki kualitas produk yang sangat tinggi.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh sepatu ini adalah strip di bagian samping yang mirip dengan sepatu Nike. Namun, bentuknya sedikit berbeda karena merupakan perlambang dari Gazelle, hewan yang memiliki kecepatan lari sangat tinggi.

Ciri khas dari sepatu sneakers yang dikeluarkan oleh brand ini adalah desainnya yang klasik. Sol putih di bagian bawah terlihat dengan jelas dan kontras dengan bagian kulit dan juga tali. Selain itu, variasinya menjadi lebih banyak dan bisa disesuaikan juga dengan jenis outfit yang dikenakan.

 

  1. NAH Project

Produk sneakers ini bukan barang biasa karena memiliki kualitas yang sangat tinggi. Tidak mengherankan jika petinggi dari Indonesia, Bapak Joko Widodo sering mengenakannya hingga sekarang untuk kegiatan outdoor.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah menggunakan bahan yang berkualitas dan juga lentur. Jadi, saat digunakan menjadi lentur sehingga kaki tidak terasa sakit. Selain itu, materialnya juga tahan dengan air.

Lebih dari itu, produk dari NAH Project ini juga memiliki variasi warna dan model yang bervariasi. Jadi, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau diborong untuk koleksi.

 

  1. Ventela

Keunggulan dari brand yang berasal dari Bandung ini adalah teknologi insole yang digunakan. Dengan teknologi ini Anda bisa mendapatkan rasa yang nyaman pada kaki. Jadi, bisa digunakan untuk kegiatan outdoor tanpa membuat kaki terasa menjadi panas.

Selain itu pilihan warnanya juga sangat banyak sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang digunakan. Bahkan, sepatu ini juga cocok sekali dengan fashion muslim seperti dipadukan dengan kurta atau baju muslim lainnya.

Satu hal yang harus diperhatikan dengan baik apabila ingin menggunakan sepatu ini adalah bahan yang digunakan. Sepatu ini memanfaatkan bahan seperti kanvas yang cukup mudah untuk dicuci atau dirawat.

 

  1. Saint Barkley

Produk lokal ini juga mengalami kenaikan pamor setelah Presiden Joko Widodo membelinya di salah satu festival. Ini membuat brand Saint Barkley kian menanjak dan dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Terlebih bahan yang digunakan untuk sepatu juga berkualitas.

Ciri khas dari sepatu ini adalah memiliki ornamen seperti petir di bagian sisi luar. Selanjutnya di bagian sol cenderung menggunakan warna putih. Untuk warna kulit umumnya gelap seperti hitam dan tidak memiliki banyak ornamen. Sepatu ini cocok untuk aktivitas outdoor atau non formal karena bisa dipadukan dengan aneka outfit.

 

  1. Sage Footwear

Jika Anda menyukai produk yang dibuat dengan tetap mempertahankan lingkungan atau mengedepankan sustainability, Sage Footwear ini merupakan pilihan yang tepat. Produk ini menggunakan bahan katun daur ulang sehingga minim sekali residu atau limbah.

Meski menggunakan produk daur ulang, Sage Footwear ini memiliki kualitas yang sangat baik dan terlihat elegan. Apalagi desainnya cenderung sederhana, dan tidak terlalu banyak ornamen. Jadi, cocok untuk dipakai ke kantor atau dipakai saat sedang hangout dengan teman atau dengan keluarga.

 

Apabila Anda membutuhkan potongan harga atau promo gratis ongkir untuk beli sneakers, sangat disarankan untuk mengikuti promo Shopee Big Ramadan Sale yang berjalan mulai dari 5 April-5 Mei 2022. Karena akan ada banyak sekali promosi menarik mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir.

Dengan memanfaatkan promo ini, berbagai kebutuhan selama Ramadhan hingga Lebaran bisa tercukupi dengan lebih mudah. Bahkan, Anda bisa menggunakan baju baru yang berkualitas sehingga produk sepatu yang bonafit.

Agar tidak ketinggalan promo menarik itu, buka aplikasi Shopee yang Anda miliki. Segera ikuti semua promo yang ada mulai dari COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, Serba Seribu, Tiga kali puncak kampanye, dan lainnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.