Rabu, 8 Mei 24

Kejahatan Meningkat 28 Kasus dalam Sepekan Bulan Ramadhan

Kejahatan Meningkat 28 Kasus dalam Sepekan Bulan Ramadhan

Jakarta, Obsessionnews – Polda Metro Jaya mencatat, sepekan sebelum memasuki bulan puasa, angka kejahatan di Jakarta dan sekitarnya mencapai 824 kasus. Angka tersebut mengalami peningkatan di bulan Ramadan menjadi 852 kasus.

“Peningkatannya 28 kasus dari sepekan pertama sebelum puasa ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Dari 852 kasus tersebut, kasus yang paling menonjol yang terjadi selama sepekan puasa yakni narkoba, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Salah satu peristiwa menonjol terkait curanmor seperti yang terjadi pada Jumat (10/6) sore lalu. Dua orang anggota Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami luka tembak dalam aksi baku tembak dengan dua begal di Jl Bakti, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kemudian Minggu (12/6) dini hari tadi juga terjadi insiden penembakan di showroom Lamborghini Jakarta, Jl TB Simatupang, Cilandak, Jaksel. Namun, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.