Sabtu, 27 April 24

Kalahkan Boro, Chelsea Kudeta Posisi Liverpool

Kalahkan Boro, Chelsea Kudeta Posisi Liverpool
* Diego Costa kalahkan Boro (skysport)

Midllesbrough, Obsessionnews.com- Perlawanan Middlesbrough masih belum mampu mengalahkan Chelsea. Dalam laga Premier League Inggris pada Minggu malam WIB, Chelsea menang dengan skor tipis, 1-0.

Di Riverside Stadium, gol tunggal tim tamu dicetak oleh Diego Costa pada menit 40. Striker andalan The Blues ini sekali lagi menunjukkan ketajamannya mencari bola dan mencetak gol. Menerima sepak pojok Marcos Alonso, bola liar diantara kepungan bek tuan rumah tidak membuatnya gentar mengejar bola.

Kiper Boro, Victor Valdes, yang sebelumnya menyelematkan peluang emas Pedro, menjadi tak berdaya.

Tapi babak kedua, Chelsea agak mengendur. Disamping pertahanan tuan rumah yang rapih, Chelsea harus memutar otak untuk membongkarnya.

Tidak cukup bermain sabar, peluang emas Pedro yang kedua kembali mentah. Kali ini oleh tiang gawang Boro.

Tuan rumah mendapat angin di 15 menut akhir, Chelsea mulai tertekan. Tapi kurang percaya diri menjadi masalah tuan rumah. Peluang emas datang di menit 80, tapi tendangan Alvaro Negredo masih bisa diselamatkan kiper Thibaut Cortouis.

Sampai akhir babak kedua, kedudukan tetap 1-0 untuk Chelsea. Mereka sekarang memimpin klasemen sementara Liga Inggris, dengan 28 angka, unggul 1 atas Liverpool yang meraih 27 angka.

Liverpool kemarin ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.