Kamis, 2 Mei 24

Anies: Seniman Sukarela untuk Bibit Generasi yang Luar Biasa

Anies: Seniman Sukarela untuk Bibit Generasi yang Luar Biasa

Jakarta, Obsessionnews.com-  Anies Rasyid Baswedan atau akrab disapa Anies Baswedan, yang kini maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017 terus beroptimis dalam mengembangkan generasi di Indonesia.

Berdatang ke kantor Obession Media Group (OMG) di Jl. Kedondong 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016) malam, dalam rangka silaturahmi dengan ketua umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam sekaligus workshop dan nobar film ‘Mencintai Indonesia Tanpa Syarat’, Anies mengungkapkan dirinya sangat khawatir jika masa depan anak-anak muda diajarkan oleh orang tua dengan cara natural science.

“Kami merasa khawatir sekali kalau masa depan orang tua mengajar kan anak-anaknya justru di bidang natural science. Sementara seni budaya, olahraga, tidak didorong. Oleh karena itu kami mengadakan belajar bersama maestro lalu belajar beberapa hari tinggal bersama,” ungkap Anies kepada para wartawan di sela-sela jumpa pers di kantor OMG.

Ia menuturkan, dengan cara belajar dengan maestro seniman dengan bertinggal selama seminggu atau 10 hari merupakan cara efektif yang saat ini strategi tersebut menjadi programnya.

“Seperti seminggu atau 10 hari belajar dari mas Aditya sebagai seniman di bidang perfilman, akumulasi pengetahuan yang menempel dari mas Aditya merupakan program yang insya Allah akan berjalan terus, saya tidak terbayangkan 5 akan 10 tahun lagi bermunculan bibit-bibit yang luar biasa,” ungkapnya dengan optimis.

Menurut Anies, para bibit yang berhasil tidak akan melupakan siapa yang memperjuangkannya.

“Saya tidak akan membayangkan bagaimana anak muda di masa depan, tapi lihat saya lima atau 10 tahun kemudian bibit-bibit itu akan bermunculan menjadi seniman besar. Dan mereka bisa bilang saya terinspirasi oleh banyak seniman yang sukarela terlibat,” tuturnya.

Dalam kesempatan di kantor OMG, hadir pula kalangan artis yang tergabung dalam wadah HAPSI. (Aprilia Rahapit)

anies-di-omg

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.