Jumat, 26 April 24

Kakak Saipul Jamil Tetap Tak Yakin Tuduhan pada Adiknya

Kakak Saipul Jamil Tetap Tak Yakin Tuduhan pada Adiknya
* Saipul Jamil.

Jakarta, Obsessionnews – Mencuatnya kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pendangut Saipul Jamil telah membuat geger dunia hiburan tanah air. Tidak hanya, masyarakat dan teman-teman artis, keluarga Saipul juga merasa kaget.

Kakak Saipul, Samsul Hidayatullah, mengaku kaget saat mendengar berita penangkapan Saipul, terlebih saat dia Saipul ditetapkan sebagai tersangka. Meski ia belum sepenuhnya percaya, ia tetap menyerahkan kasus ini ke proses hukum.

“Ya sedih pasti lihat peristiwa ini. Tapi harus dijalani sebagai seorang manusia yang taat hukum, yang taat kepada Allah,” katanya, Minggu (21/2/2016)

‎Sebagai seorang kakak, Samsul jelas merasa prihatin dan terpukul atas kasus yang menimpa adiknya. Terlebih kasus ini terjadi di saat Saipul berada dalam posisi puncak kariernya. Saipul hampir setiap hari tampil di televisi mengisi dunia hiburan tanah air.

“Kalau kondisi terpukul ya manusiawi, tapi ya kalau kondisi saipul ya saya saja yang dampingi rasanya luar biasa. Saya berada di luar saja rasanya beda, apalagi yang dialami adik saya saat ini di dalam,” tambahnya.

Saipul sendiri disangka melakukan pelecehan seksual terhadap laki-laki remaja DS (17). Peristiwa ini terjadi di rumah Saipul di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis kemarin. Polisi juga sudah melakukan penahanan terhadap Saipul.

Sementara itu, kuasa hukum Saipul, Kasman Sangadji membantah pernyataan Polisi yang menyebut Saipul mengakui telah melakukan tindakan asusila. ‎Menurutnya, itu tidak benar. Ia pun berencana menggugat balik si pelapor yakni DS

“Saya tegaskan tidak ada Bang Ipul mengakui pencabulan. Bang Ipul adalah korban,” tegasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.