Rabu, 1 Mei 24

Jadi Bos Marta Tilaar Wulan Alami Proses Penggemblengan

Jadi Bos Marta Tilaar Wulan Alami Proses Penggemblengan
* Director of Martha Tilaar Spa & Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group Wulan Tilaar. (foto: Dok. Pribadi)

Kini bisnis spa yang dikelolanya telah memiliki 56 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. Begitu pula dengan Beauty School memiliki 350.000 alumni yang turut berkontribusi memajukan industri kecantikan Indonesia. Dia juga aktif sebagai Ketua Yayasan Warisan Budaya Gombong (Roemah Martha Tilaar), sebuah rumah budaya yang bergerak di bidang People’s Empowerment, Culture and Community Development di kota Gombong, Kebumen, Jawa Tengah.

Bersama anggota keluarganya, dia bahu-membahu mengembangkan dan mensinergikan perusahaan keluarga yang telah berusia 48 tahun. PT Martina Berto, Tbk misalnya, salah satu unit usaha Martha Tilaar Group yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran merek Sariayu, Caring Colours, BIOKOS, Professional Artist Cosmetic (PAC), Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Dewi Sri Spa, Belia, Cempaka, dan Mirabella masih berdiri kokoh menjadi salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terkemuka.

Sariayu contohnya, selama 33 tahun dipercaya untuk menata rambut dan merias wajah tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), 17 tahun mendukung Jember Fashion Carnaval dan tahun ini terpilih menjadi official makeup untuk opening & closing ceremony perhelatan Asian Games 2018.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.