Sabtu, 27 April 24

Jada Pinkett Smith Larang Anak Menikah Muda

Jada Pinkett Smith Larang Anak Menikah Muda

Obsessionnews – Aktris Jada Pinkett Smith (43) berpikir “terlalu muda” ketika menikah dengan Aktror Will Smith pada tahun 1997, kala itu ia berusia 25. Ia menghimbau anak-anaknya Jaden (16) dan Willow (14)agar mereka tidak mengikuti jejaknya.

“Heck ya, jangan lakukan itu. Itu memang berhasil, tapi berhasil dengan cara yang alhamdulillah saya punya suami, hanya pasangan preman karena Anda bisa membayangkan mengambil jalan yang sama 25-44? Woo! Kami telah melakukan perjalanan. Dibutuhkan kerja keras untuk menjadi kuat,” kata bintang “Magic Mike XXL” , dilansir bernama.

Begitu juga disampaikan laman us magazine, Bintang film ‘Gotham’, yang sebelumnya mengisyaratkan, ia memiliki pernikahan terbuka antara ia dan Will, 46, dan belum pernah ada skandal perselingkuh satu sama lain.
“Kau harus percaya dengannya, dan pada akhir hari nanti, saya tidak di sini untuk menjadi penjaga siapa pun. Saya tidak penjaga nya. Dia pria dewasa. Saya percaya bahwa orang Will Smith adalah adalah pria integritas. Dia punya semua kebebasan di dunia, dan selama Will dapat melihat dirinya sendiri di cermin dan OK, aku baik, “kata Aktris yang juga penulis lagu dan pengusaha wanita ini.
Jade juga mengakui bahwa ia sangat mengerti tentang seorang pria, makanya ia tak mengekang kebebasa Will Smith.

“Aku juga bukan tipe wanita yang percaya seorang pria tidak akan tertarik pada wanita lain. Dan hanya karena pria anda tertarik untuk wanita lain tidak berarti dia tidak mencintai anda, serta tidak berarti dia akan bertindak di atasnya. Jika pria anda tidak bisa benar-benar melihat keindahan wanita lain bagaimana dia akan melihat anda? “tambah Jade yang ketika mulai menjadi bintang di film “A Different World” yang di produseri oleh Bill Cosby. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.