Kamis, 23 September 21

Penguntit Aktris Mila Kunis Ditangkap

Penguntit Aktris Mila Kunis Ditangkap

New York, Obsessionnews – Akhirnya Stuart Lynn Dunn pengintai Aktris kelahiran Uni soviet Mila Kunis (31) ditangkap di Santa Monica, California setelah melarikan diri dari rumah sakit jiwa akhir pekan lalu.

Stuart Lynn Dunn dihukum karena membuntuti bintang “Jupiter Ascending’” yang memiliki putri usia delapan bulan Wyatt Kutcher dengan tunangan Ashton Kutcher. Ini merupakan kedua kalinya pada Januari 2013, dibawa ke tahanan polisi menyusul buron setelah ia melarikan diri dari Olive Vista Behavioral Health Centre di Pomona, Sabtu (29/5/2015).

Seperti dilansir bernama, Pengintai yang berusia 30 tahun ini terakhir ditangkap dan dihukum karena membuntuti, setelah diduga membobol kondominium Mila dan menunggu di luar gym selama tiga hari berturut-turut lebih dari dua tahun yang lalu. Tak hanya itu, lelaki ini melanggar perintah penahanan yang ada padanya yang diperoleh terhadap dirinya pada bulan Februari 2012.

Ia dijatuhi hukuman enam bulan pengobatan kejiwaan dan lima tahun masa percobaan, serta diperintahkan untuk menjauh dari bintang “Black Swan” dan keluarganya selama 10 tahun.

Dalam persidangan 2012 lalu, Detektif John Gregozek bersaksi bahwa Mila sangat takut dari Dunn dan “mengkhawatirkan keselamatan dirinya.” (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.