Sabtu, 27 April 24

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran
* InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). (Foto: InMobi)

Jakarta, obsessionnews.com  –  InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). Ini merupakan kerja sama pertama kali di industri marketing cloud. Melalui kerja sama ini InMobi dan The Trade Desk akan memampukan brand untuk mengukur dampak pemasaran yang dilakukan.

Dengan menggunakan in-app brand lift survey (aplikasi survei peningkatan brand) yang secara terprogram akan dikirimkan kepada konsumen, perusahaan dapat mengukur secara pasti brand awareness (kesadaraan merek), kesukaan, keinginan untuk membeli dan kriteria lainnya yang dapat menentukan efektivitas pemasaran produk.

Di pasar Indonesia, layanan baru ini melengkapi kerja sama antara InMobi dengan Gojek pada Maret 2021. Bulan lalu, InMobi juga resmi ekspansi ke pasar iklan dalam game lewat InMobi Exchange.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.