Rabu, 8 Mei 24

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran
* InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). (Foto: InMobi)

Tentang InMobi

InMobi mendorong hubungan nyata antara brand dan konsumen dengan memanfaatkan platform teknologinya dan akses eksklusif ke mobile intelligence. Sebagai Marketing Cloud, InMobi menciptakan jalur baru bagi brand untuk memahami, mengidentifikasi, melibatkan, dan memperoleh konsumen yang terhubung. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, InMobi telah diakui di daftar CNBC Disruptor 50 2018 dan 2019 dan sebagai salah satu Perusahaan Paling Inovatif Dunia 2018 dari Fast Company. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi inmobi.com.

Tentang The Trade Desk

The Trade Desk™ adalah perusahaan teknologi yang memberdayakan pembeli periklanan. Melalui platform layanan mandiri yang berbasis cloud, pembeli iklan dapat membuat, mengelola, dan mengoptimalkan kampanye iklan digital di seluruh format dan perangkat iklan. Integrasi dengan mitra utama data, inventory, dan publisher memastikan jangkauan dan kemampuan pengambilan keputusan secara maksimum, dan melalui API memungkinkan pengembangan khusus di atas platform. Berkantor pusat di Ventura, CA, The Trade Desk memiliki kantor di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi thetradedesk.com atau ikuti kami di Facebook, Twitter, dan LinkedIn. (red/arh)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.