Kamis, 9 Mei 24

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran

InMobi Pulse, Layanan Kecerdasan Buatan yang Mampu Ukur Dampak dari Kampanye Pemasaran
* InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). (Foto: InMobi)

“Tenaga marketing dituntut untuk selalu bisa menunjukkan dampak dari biaya iklan yang mereka telah keluarkan. Ini komitmen kami memberikan kepada para pengiklan lebih banyak pilihan untuk bisa mengukur biaya belanja iklan dan membuktikan investasi pemasaran yang mereka lakukan menguntungkan secara bisnis,” ungkap Director Data Partnership The Trade Desk Vivek Misra dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (31/5/2021).

Sementara itu Managing Director Asia Pasifik InMobi Vasuta Agarwal menyatakan, kelebihan dari InMobi Pulse adalah memberikan kepada para pelaku pasar digital data secara efesien, akurat dan independen untuk menentukan efektivitas dari kampanye marketing.

“Survei tradisional peningkatan brand yang mengandalkan cookie terganggu dengan mekanisme yang tidak efektif. Misalnya terjadi tumpang tindih antara kampanye pemasaran dengan target konsumen, jumlah sampel yang sedikit, tingkat drop-off yang tinggi dan tanggapan dari konsumen yang tidak bisa digunakan,”jelas Vasuta.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.