Rabu, 8 Mei 24

Ini Rahasia Program Diet Ala Aktor Dwayne Johnson

Ini Rahasia Program Diet Ala Aktor Dwayne Johnson

Obsessionnews – Dalam mempertahankan fisiknya yang kekar, Aktor Hollywood Dwayne Johnson makan tujuh kali sehari dan mulai bekerja, serta berolah raga pada pukul empat pagi.

Fisiknya yang besar dan kekar itu, tidak datang begitu saja, ia telah melalui banyak kerja keras, seperti diketahui, superstar ini mengkonsumsi 36 ons ikan kod sehari.

Terungkap juga, rencana diet dan olahraga Dwayne untuk otot dan kebugaran, Dwayne memulai setiap hari dengan latihan kardio antara empat dan lima kali di pagi hari sebelum menikmati makan ikan cod, telur dan oatmeal.

Kemudian, dilansir Bernama ini, dia bekerja diluar sekitar 90 menit lebih dan menikmati enam makanan lain sepanjang hari.

Tak hanya itu, makanan lainnya mengandung campuran ikan, beras, sayuran. Mantan pegulat ini memakan 8 oz steak bersama kentang panggang dan bayam untuk makan kelimanya.

Sementara itu, aktor 42 tahun itu sebelumnya mengungkapkan mengubah dietnya sesuai dengan peran yang akan ia mainkan.

“Untuk peran yang berbeda, kondisi dan pelatihan serta diet saya tidak berubah, tergantung peran, itu benar-benar akan menentukan jenis pelatihan yang saya lakukan.

Dalam film  ‘Hercules” memakan waktu 22 minggu untuk  diet,  sementara  untuk  ‘G.I. Joe: Retaliation selasa diet 14 minggu,” tuturnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.