Sabtu, 29 Januari 22

Ini Dia Penerus Kehebatan Ronaldo ‘Il Phenomenon’

Obsessionnews.com – Masih ingat Ronaldo ‘Il Phenomenon’ Luis Nazario de Lima? Legenda sepakbola Brasil itu disebut-sebut memiliki penerus soal mengolah si kulit bundar.

Sosok penerus itu tidak lain adalah anaknya sendiri yang bernama Ronald Lima.

Meski usianya baru 17 tahun, Ronald Lima diyakini memiliki potensi besar seperti ayahnya. Ia kini terpilih mewakili Brasil U-18 dalam Maccabiah Games 2017, ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Yerusalem.

Terpilihnya Ronald Lima sontak disambut gembira Ronaldo. Legenda Real Madrid itu mengucapkan selamat kepada anaknya dan pasukan muda Tim Samba.

“Orang-orang ini akan merepresentasikan Brasil di Macabbiah Games 2017. Pelukan khusus untuk anak saya, Ronald Lima, yang berada di tim sepak bola U-18. Semoga sukses,” tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Ronald Lima merupakan putra pertama Ronaldo dari Milene Domingues. Seperti Ronaldo, Milene juga merupakan legenda sepakbola wanita Brasil.

Ronaldo dan Domingues memutuskan bercerai setelah menikah pada 1999. Saat itu, Ronald baru menginjak usia tiga tahun.

Akankah Ronald mengikuti jejak gemilang ayahnya? Meski jalan menuju tim senior masih panjang, tapi dengan skill yang dimilikinya, bukan mustahil ia pun bisa menjadi ‘Il Phenomenon’ berikutnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.