Sabtu, 29 Januari 22

Kasus Pembacokan Hermansyah Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Jakarta, Obsessionnews.com – Pihak Kepolisian mengaku masih menyelidiki kasus pembacokan pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah (46) di di ruas Tol Jagorawi KM 6, Cipayung, Jakarta Timur pada Minggu (9/7/2017).

“Masih dalam penyelidikan kasus tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada Obsessionnews.com melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (10/7)

Sebagai penambahan informasi, kejadi tersebut sekitar jam 04.00, korban, istri, dan adiknya menggunakan dua mobil dari arah Jakarta bermaksud pulang ke Depok. Korban menggunakan mobil Toyota Avanza nopol B 1086 ZFT.

Dalam perjalanan di Tol Jagorawi itu, mobil yang dikendarai adiknya saling kejar dan saling pepet dengan sebuah mobil sedan. Saat itu, mobil adiknya disenggol sehingga korban berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut. Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang diduga merupakan teman dari pengendara mobil sedan langsung memepet mobil korban.

Ketika memasuki Km 6 Tol Jagorawi, mobil korban diarahkan untuk menepi oleh pengendara mobil Jazz tersebut. Korban pun disuruh membuka pintu mobil oleh pelaku.

Setelah korban turun, dia pun langsung diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Seorang di antaranya menggunakan sajam. Setelah itu para pelakunya melarikan diri.

Korban pun terluka di sejumlah bagian tubuh, yakni bagian kepala, leher, dan tangan. Korban sempat menyender di jok mobil dan sempat ditolong oleh petugas Jasa Marga. Setelah itu, korban dilarikan ke RS Hermina Depok.

Hermansyah merupakan pakar telematika dari ITB. Salah satu perannya adalah dalam kasus Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, yaitu Hermansyah menyatakan obrolan pornografi di antara keduanya merupakan hasil rekayasa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.