Selasa, 26 Oktober 21

Indonesian Cloud Resmi Perkenalkan Colosus

Indonesian Cloud Resmi Perkenalkan Colosus

Jakarta, Obsessionnews.comIndonesian Cloud (IC) resmi memperkenalkan salah satu bagian dari layanan SaaS, yaitu Colosus, sebuah solusi penyimpanan data pribadi berbasis cloud lokal terhandal di Indonesia.

Menurut CEO IC, Noerman Taufik, kehadiran Colosus menandakan fokus bisnis IC tidak hanya ditujukan kepada market B2B, IC juga mulai mengembangkan bisnisnya ke pasar B2C.

“Colosus menjadi salah satu lini produk dari business solution yang ditawarkan untuk pasar retail,” kata Noerman dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (27/9/2017).

Seperti diketahui, kebutuhan akan ruang penyimpanan data pribadi semakin lama semakin meningkat. Era digital sekarang ini memiliki  batasan akan ruang dan waktu seperti telah hilang, kebutuhan akses data yang bisa dijangkau darimanapun dan kapanpun merupakan sebuah kebutuhan yang mendasar.

Kelebihan Colosus dibandingkan dengan produk sejenis lainnya adalah sebuah solusi penyimpanan virtual lokal berbasis web terlengkap yang sangat user friendly. Para penggunanya dapat dengan mudah mengakses layanan Colosus ini, baik itu melalui desktop computer maupun tablet serta smartphone.

“Data anda akan aman tersimpan di ekosistem kami, diawasi oleh  team cyber security expert dari Indonesian Cloud secara langsung, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.,” jelasnya.

Beberapa hal yang menjadi pembeda layanan Colosus dengan layanan lain adalah memiliki vitur layanan panggilan video, berbagi layar presentasi, chat antar sesama pengguna, serta berbagi data dengan fungsi real time collaboration.

Hanya dengan satu aplikasi ini, para penggunanya bisa mendapatkan beberapa fitur sekaligus, dan dengan bantuan solusi penyimpanan virtual ini.

Tentang Indonesian Cloud

Indonesian Cloud adalah penyedia layanan cloud terkemuka asal Indonesia yang terpercaya, handal, dan aman. Pencapaian ini diraih dengan menerapkan teknologi terbaik yang telah disertifikasi dengan mempekerjakan orang-orang professional terbaik, dan menempatkan platform cloud kami di pusat data dengan keamanan tertinggi di Indonesia.

Mulai dari private, public, hybrid hingga data center yang sepenuhnya tervirtualisasi, layanan IndonesianCloud adalah bagian dari portfolio lengkap IT, yang memfokuskan pada layanan SaaS, diikuti dengan IaaS, solusi bisnis, cyber security dan digital solution. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.