Jumat, 26 April 24

Ina Thomas Berbagi Tips Lemon

Ina Thomas Berbagi Tips Lemon

Jakarta, Obsessionnews – Disainer Ina Indayanti yang akrab dipanggil Ina Thomas berbagi manfaat buah lemon bagi kesehatan. Istri dari Jeremy Thomas yang telah memiliki dua anak ini masih terlihat cantik. Apakah karena buah lemon?

“Air lemon hangat mampu mengeluarkan racun dari tubuh, dengan merangsang hati untuk mengeluarkan empedu, selain itu lemon kaya akan mineral dan vitamin yang mampu mengeluarkan racun yang berada di saluran pencernaan, sehingga tidak heran air lemon hangat mampu melawan kembung, mulas, serta sendawa,” ungkap Ina Thomas di akun instagramnya, Senin (4/5/2015).

Maka tak heran jika “The American Cancer Society” merekondasikan pada pasien penderita kanker untuk komsumsi lemon guna membantu gerakan usus.

Kedua Lemon juga sebagai diuretic, Asam sitrat pada lemon memaksimalkan fungsi enzim yang merangsang kinerja organ hati sehingga memaksimalkan proses detoks pada tubuh secara keseluruhan melalui air kencing.

Manfaat ketiga, lanjut Ina, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, karenaLemon kaya akan vitamin c yang sangat bagus untuk mencegah serta mengobati influenza, selain itu lemon kaya akan kalium dimana kalium mampu merangsang fungsi otak dan syaraf serta berperan mengontrol tekanan darah.

Dan asam karbonat (vitamin c) yang ditemukan pada lemon menunjukan efek anti-inflamasi /anti peradangan. Lemon juga dapat meningkatkan kemampuan tubuh menyerap zat besi, dimana zat besi memainkan peranan penting dalam fungsi kekebalan tubuh. Alasan lain, lemon mengandung saponin yang memiliki sifat antimikroba dan lemon mampu mengurangi produksi dahak.

ina thomas intagram

Selain itu, keutamaan keempat, lemon merupakan penyeimbangan keasaman/Ph tubuh. Sifat asli lemon memang bersifat basa, namun setelah masuk kedalam tubuh lemon berubah menjadi basa sehingga berperan sebagai alkalize darah, artinya tubuh manusia cenderung bersifat asam atau ph yang rendah hal ini sama dengan mengundang berbagai penyakit terutama seperti asam urat asam lambung.

Ia juga menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit lainya, dengan rajin mengkomsumsi lemon hangat setiap hari atau minuman asam lainya seperti cuka madu, cuka apel atau lainya, kita telah menjaga kondisi kita dalam keadaan basa, hal ini sangat baik terutama bagi anda yang memiliki asam urat, komsumsi air lemon setiap hari bukan hanya menetralisir asam urat anda namun juga mengatai peradangan serta nyeri akibat asam urat.

Tips kelima, ternyata lemon juga menjadikan kulit bebas noda, keriput dan segar dari dalam. Selain itu, lemon kaya akan vitamin C juga kaya akan antioksidan sehingga komsumsi lemon secara rutin dapat melawan keriput akibat radikal bebas serta membersihkan noda pada kulit dari dalam. Selamat mencoba! (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.