Sabtu, 27 April 24

IMPAS Minta Polisi Usut Pengeroyokan terhadap Warga Aceh di Tangerang Selatan

IMPAS Minta Polisi Usut Pengeroyokan terhadap Warga Aceh di Tangerang Selatan
* Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh – Jakarta Yunizar. (Foto: dok. Yunizar)

Sementara itu Ketua Umum IMPAS Yunizar menyampaikan terima kasih kepada relawan Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta dan semua pihak yang telah membantu proses fardhu kifayah terhadap almarhum.

“Kami berbelasungkawa. Inna lillahi wai nnailaihi ra jiun, duka mendalam. Semoga almarhum Muhammad Basri khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan bersabar dalam menerima cobaan,” kata Yunizar.

IMPAS minta polisi mengusut hingga tuntas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku atas kebiadaban oknum perseorangan mayarakat yang melakukan penganianyaan hingga menewaskan warga Aceh. Kejadian tersebut telah menjadi perhatian serius semua rakyat Aceh, baik yang ada di perantauan maupun di Aceh.

“Kami berharap masyarakat Aceh dan mahasiswa di Jabodetabek agar tetap menahan diri dan tidak melakukan tindakan balasan. Tetapi memastikan ikut mengawal proses hukum, termasuk keluarga ditinggalkan harus mendaparkan perhatian, kerena almarhum meninggalkan istri dan anak yang masih kecil,” tandas Yunizar.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.