Minggu, 26 Januari 20

Imbang Lawan Villarreal, Atletico Madrid Gagal Tembus Empat Besar Liga Spanyol

Imbang Lawan Villarreal, Atletico Madrid Gagal Tembus Empat Besar Liga Spanyol
* Partai Villarreal vs Atletico dalam babak lanjutan Liga Spanyol yang dihelat di Estadio Ceramica, markas Villarreal, Jumat (6/12/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB berakhir imbang: 0-0. (Foto: @Atleti)

Atletico Madrid gigit jari. Obsesi salah satu raksasa sepak bola Spanyol ini untuk menembus empat besar Liga Spanyol tidak terwujud. Atletico gagal meraih kemenangan melawan Villarreal. Partai Villarreal vs Atletico yang dihelat di Estadio Ceramica, markas Villarreal, Jumat (6/12/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB berakhir imbang: 0-0.

Atletico mengusung misi tiga poin demi merangsek kembali ke posisi terakhir zona Liga Champions atau peringkat keempat klasemen. Namun, misi
pasukan Diego Simeone
tersebut gagal setelah Atletico tak mampu mencuri tiga poin di kandang Villarreal.

Dari hasil pertandingan tersebut Atletico menambah satu poin, dan kini menghimpun 26 angka dan tetap berada di peringkat keenam. Adapun Villarreal beralih ke posisi 12 dengan perolehan 19 poin.

Atletico dan Villarreal  sama-sama menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini.

Masing-masing tim memiliki kans di paruh pertama, tetapi buruknya penyelesaian akhir membuat pertandingan sepanjang 45 menit pertama berakhir buntu.

Tak berbeda dengan di babak kedua. Simeone yang memasukkan Vitolo, Kieran Trippier dan Llorente di paruh kedua, tetap tak bisa memberikan pengaruh positif.

Secara keseluruhan Villarreal lebih mendominasi pertandingan, baik dari penciptaan peluang dan penguasaan bola. Kendati demikian, gol tak kunjung datang.

Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Laga Villarreal melawan Atletico Madrid menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends pada Sabtu (7/12) hingga pukul 11.37 WIB kata kunci Villarreal vs atlético Madrid ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.