Minggu, 26 Januari 20

Langgar Jam Malam, Enam Pemain Singapura U-22 Dihukum

Langgar Jam Malam, Enam Pemain Singapura U-22 Dihukum
* Timnas Singapura U-22. (goal.com)

Nampaknya, disiplin di Singapura benar-benar diterapkan secara ketat terhadap masyarakatnya tanpa kecuali. Bahkan, pemain Timnas Singapura pun yang sedang berlaga di SEA Games dihukum hanya karena melanggar disiplin.

Setelah gagal bicara banyak pada SEA Games 2019, timnas Singapura U-22 kini diliputi kontroversi. Enam pemain mereka akan mendapat hukuman atas perilaku tidak disiplin.

Sebagaimana diketahui, Singapura yang juga tergabung di Grup B bersama timnas Indonesia U-22, hanya memperoleh tujuh poin, dan tidak lolos alias gagal menembus semi-final.

The Straits Times melaporkan bahwa pemain sudah melanggar jam malam ketika masih tampil di fase grup, yakni 1 Desember, setelah mereka dihajar oleh Thailand, dengan skor 3-0.

“Enam pesepakbola Singapura melanggar jam malam saat berada di SEA Games, mereka melanggar kode etik tim,” ungkap Dewan Olimpik Singapura (SNOC), dalam laporan mereka.

“Mereka diberi peringatan formal yang tegas, dan akan menghadapi sidang disipliner setelah kembali ke Singapura setelah SEA Games,” sambung pernyataan tersebut.

Ofisial dari Singapura sudah lebih dulu menangani hal ini sebelum melaporkannya kepada SNOC. Tidak ada penjelasan mendetail siapa saja enam pemain yang melanggar jam malam itu. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.