Sabtu, 27 April 24

HP untuk Bisnis Berdayakan Startups dan UKM Indonesia

HP untuk Bisnis Berdayakan Startups dan UKM Indonesia
* Kolaborasi HP Inc. dan Conclave menyediakan ruang kerja bersama untuk mendorong kolaborasi dan memenuhi kebutuhan gaya kerja fleksibel para pengunjung Tech in Asia Conference 2019. (Foto: HP Inc.)

Chief Operating Officer HP Inc. Indonesia Hendry Widjaja mengemukakan,  kaum milenial memiliki bakat khusus dalam mempelajari fitur-fitur digital dengan lebih cepat yang dapat membantu mereka untuk lebih mudah dalam memulai sebuah bisnis di Indonesia. HP mengakomodasi perubahan kebutuhan pemilik UKM dan startups ini melalui teknologi kolaboratif , yang tidak hanya mendukung cara kerja fleksibel mereka, tapi juga dapat meningkatkan kemampuan bisnis mereka.

“Kami bertekad memberdayakan para pekerja serta mendukung perkembangan bisnis mereka dengan menyediakan solusi bisnis lengkap melalui teknologi terbaru HP, mulai dari PC dan printer hingga layanan dan keahlian berbisnis,” ujar Hendry dalam siaran pers, Senin (28/10/2019).

Dengan bermunculan para pengusaha milenial, pekerja inti UKM di masa depan akan terus menjadi lebih muda dan bersemangat. Kondisi ini akan mengubah konsep tentang cara kerja dan kehidupan pribadi. HP untuk Bisnis membekali mereka dengan pengetahuan tentang produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Hal ini sejalan dengan upaya HP dalam mendukung UKM dan startups setelah HP bermitra dengan Bangkok Bank dan Conclave. Melalui dua kemitraan tersebut, HP berkomitmen untuk menyediakan produk dan solusi dengan tujuan membangun masa depan lingkungan kerja dengan menggunakan perangkat dan layanan HP untuk bisnis.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.