Rabu, 11 Desember 19

HP untuk Bisnis Berdayakan Startups dan UKM Indonesia

HP untuk Bisnis Berdayakan Startups dan UKM Indonesia
* Kolaborasi HP Inc. dan Conclave menyediakan ruang kerja bersama untuk mendorong kolaborasi dan memenuhi kebutuhan gaya kerja fleksibel para pengunjung Tech in Asia Conference 2019. (Foto: HP Inc.)

Jakarta, Obsessionnews.com – HP Inc. Indonesia menegaskan komitmennya kepada usaha kecil dan menengah (UKM) dan usaha rintisan (startups) di Indonesia dengan meluncurkan situs yang dirancang untuk memberikan solusi bisnis dalam memberikan panduan bagi pengusaha saat mereka mempersiapkan masa depan bisnisnya secara berkelanjutan.

HP untuk Bisnis merupakan upaya dari HP Inc. Indonesia dalam memberdayakan UKM dan usaha rintisan dengan memberikan pengetahuan tentang solusi dan praktik bisnis terbaik, serta kisah-kisah inspiratif dari para pengusaha yang memiliki semangat wirausaha yang tak pernah padam, seperti semangat Indonesia.

Dengan 116,73 juta pekerja, UKM dan usaha rintisan di Indonesia memberikan kontribusi sebesar 60% terhadap produk domestik bruto (PDB). Data tersebut menunjukkan, bahwa saat ini Indonesia sedang menjalani sebuah revolusi kewirausahaan dan startups yang semakin melebarkan peluang bagi usaha-usaha tersebut. Hal ini terbukti dengan data statistik bahwa lebih dari 50% warga Indonesia dengan usia produktif adalah generasi milenial, dan 55,4% dari milenial tersebut memiliki aspirasi untuk menjadi pengusaha.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.