Jumat, 5 Juni 20

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Bagikan 1.000 Takjil ke Warga dan Ponpes

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Bagikan 1.000 Takjil ke Warga dan Ponpes
* GranDhika Berbagi. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bulan suci Ramadhan memiliki makna yang sangat besar bagi umat Islam, terutama dengan semua kemuliaan dan keberkahannya. Sehingga dengan adanya rahmat yang luar biasa maka semua berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya, yang mana pahala pada bulan Ramadhan akan dilipatgandakan dari biasanya.

Kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan dengan tajuk “GranDhika Berbagi”, tahun ini Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta membagikan 1.000 box Takjil yang berlangsung pada Hari Jumat tanggal 15 Mei 2020.

Takjil dibagikan di beberapa titik daerah Jakarta Selatan, seperti di daerah terminal Blok-M, Kawasan Kemang dan depan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta sendiri. Selain titik tersebut, takjil juga diberikan kepada para santri di Pondok Pesantren Al-Kholidin Jakarta.

Pembagian takjil ini merupakan symbol dari komitmen Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk selalu mendukung program beramal di bulan Ramadhan dan salah satu wujud kepedulian akan masyarakat sekitar.

“Meskipun Bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini tidak menghalangi kami untuk bersedekah dan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama ditengah pandemi seperti sekarang,” ujar Adi Sampurno, selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Senin (18/5/2020).

Pelaksanaan dari pembagian takjil ini pun tetap mengikuti aturan pemerintah ditengah situasi PSBB seperti sekarang ini, misalnya: penggunaan masker dan meminimalisir kerumunan pada saat pembagian takjil.

Mereka berharap aksi sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat lainnya untuk aktif dalam membantu sesama di tengah pandemi.

“Banyak cara baru untuk berbagi ditengah kondisi sekarang. Meskipun tidak bisa dilakukan secara langsung, semoga warga Indonesia dimana pun berada selalu terpanggil untuk ikut membantu sesama dengan caranya masing-masing,” tutup Adi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.