Jumat, 5 Juni 20

Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di JHL Solitaire Gading Serpong
* Rayakan Idul Fitri di JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto: Dok JHL)

Jakarta, Obsessionnews.com – Lebaran tahun ini masyarakat merasa sedih. Hal itu dikarenakan mereka tidak bisa pulang kampung bertemu dengan sanak saudara. Ini disebabkan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda Indonesia.

Menanggapi hal itu, JHL Solitaire Gading Serpong memiliki solusi terbaik dengan menyediakan paket lebaran kepada seluruh tamu yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di JHL Solitaire Gading Serpong.

Dalam keterangan tertulis JHL Solitaire Gading Serpong pada Senin (18/5/2020) menginformasikan lebaran di Hotel merupakan tema yang diangkat untuk promo idul fitri di tahun ini.

Dengan paket menginap 3 hari 2 malam dimulai dari harga IDR 2.100.000 Net/malam/kamar setiap tamu sudah mendapatkan beberapa keuntungan
seperti free minibar, free brunch pada saat hari raya idul fitri untuk 2 orang, dan breakfast di kamar untuk 2 orang.

Tentunya sangat menarik untuk merasakan dan merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga di hotel bintang lima ini, serta dapat menikmati menu menu lebaran seperti Ketupat Lebaran, Rendang dan beberapa macam cake lebaran.

Pemesanan kamar sudah dapat dimulai melalui website official JHL Solitaire Gading Serpong di www.jhlcollections.com atau dapat menghubungi bagian reservasi di 08118122257.

Tidak hanya menyediakan paket kamar untuk menginap, JHL Solitaire Gading Serpong juga menyiapkan delivery food promo untuk makanan khas hari raya seperti ketupat lebaran yaitu Lebaran Feast.

Setiap tamu tidak perlu khawatir untuk merayakan hari raya Idul Fitri di rumah aja, dimulai dari harga IDR 250K Net setiap tamu sudah mendapatkan beberapa jenis menu menarik untuk dinikmati pada hari raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah, diantaranya adalah Ketupat, opor ayam, sayur labu dan gulai telur, rendang, nasi kebuli dan berbagai macam cake
lebaran.

Untuk itu, JHL Solitaire Gading Serpong menjamin semua menu-menu yang disajikan berasal dari bahan-bahan yang segar serta JHL Solitaire Gading Serpong juga menjaga tingkat kebersihan dan kehigenisan makanan yang akan disajikan dan semua makanan dikemas dengan baik. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.