Jumat, 19 Agustus 22

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, DHM Bagikan THR ke Warga Sekitar

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, DHM Bagikan THR ke Warga Sekitar
* DHM saat membagikan THR kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. (Foto: DHM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pandemi virus Corona (Covid-19) telah memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata. Salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Sudah banyak ribuan hotel di seluruh Indonesia yang terpaksa menghentikan operasional karena situasi ini dan jumlah pekerja yang telah di rumahkan dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat terdampak Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, PT Dafam Hotel Management (DHM) kembali melalui program Dafam Peduli DHM melakukan kegiatan sosial pada Senin (18/5/2020) dengan membagikan THR kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kali ini DHM menyiapkan 250 amplop yang di bagikan di Kota Semarang yang di pimpin langsung oleh CEO DHM Andhy Irawan, Kota Yogyakarta di pimpin oleh Managing Director DHM Handono S Putro, Kota Jakarta oleh GM Operations Aditya A. Wirakusuma, Kota Bali yang dipimpin oleh Desak Lia Haryati Asisten GM Sales Bali Office, serta kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Irawan Trimulia GM of Sales DHM.

Andhy mengatakan, kegiatan ini diakhiri buka bersama dengan masing-masing team di 4 kota itu dan tetap mengikuti protokol Covid-19.

Dia berharap, semoga kepedulian DHM terhadap sesama dalam value Dafam benar-benar ada di hati masyarakat semua.

“Serta tingkah laku kita dan apa yang kita lakukan menjadikan barokah buat kita semua, buat perusahaan kita bersama dan Allah selalu melindungi kita semua” ujar Andhy.

Seperti diketahui, Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi.

Dafam Peduli merupakan pengejawantahan sekaligus dua nilai korporasi (corporate value) DAFAM, yakni ‘Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan’ dan ‘Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.