Selasa, 30 April 24

Hiddink Resmi Gantikan Mourinho

Hiddink Resmi Gantikan Mourinho
* Guus Hiddink resmi menggantiakn Mourinhop sebagai pelatih Chelsea. (goal.com)

London – Teka-teki siapa pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih kepala Chelsea akhirnya terjawab, dan seperti kabar yang telah beredar, Guus Hiddink menjadi suksesor The Special One.

Roman Abramovich meyakini bahwa pelatih asal Belanda itu adalah sosok yang tepat untuk bisa membawa The Blues kembali bangkit dari keterpurukan. Sementara, Hiddink juga mengaku senang bisa kembali ke Stamford Bridge.

“Saya senang kembali ke Stamford Bridge. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia tetapi berada di tempat yang tidak seharusnya saat ini. Bagaimanapun juga, saya yakin kami bisa bangkit musim ini,” ujar Hiddink seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Saya tidak sabar bekerja dengan para pemain dan staf di klub hebat ini dan terutama memperbarui hubungan spesial saya dengan fans Chelsea.”

Ia bukan sosok asing bagi fans The Blues, mengingat Hiddink pernah menangani Chelsea sebagai pelatih interim pada 2009, dan membawa tim hanya kalah satu kali di liga hingga mampu bangkit dari keterpurukan di paruh awal musim untuk menempati posisi ketiga di EPL. Ia menjamin tiket Liga Champions di musim berikutnya dan juga mengakhiri musim dengan manis dengan mengangkat trofi Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas Everton di Wembley. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.