Kamis, 9 Mei 24

Hian Tjen dan Josephine Anni Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Rendezvous

Hian Tjen dan Josephine Anni Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Rendezvous
* Hian Tjen dan Josephine Anni Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Rendezvous, Selasa (7/11/2023). (Foto: Arfi/ Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Sosok desainer kenamaan Indonesia, Hian Tjen baru saja resmi merilis kolaborasi bersama dengan Josephine Anni, lewat sebuah koleksi bertajuk “Rendezvous”. Kolaborasi kali ini menghadirkan 64 looks, perpaduan antara gaya couture khas Hian Tjen dalam busana ready to wear dari Josephine Anni.

“Kita bagi jadi dua drop (bagian), drop satu sebagian kita produksi, sebagian lagi belum (akan dihadirkan pada pertengahan November 2023),” ujar Hian Tjen dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (07/11/2023), di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Sementara itu, koleksi kali ini diakui oleh Hian Tjen sebagai karya perdananya yang berkolaborasi dengan brand fesyen ready to wear. Menjadi tantangan baru, keduanya berusaha menghadirkan ragam jenis atasan dan bawahan untuk semua gender, yang minimalis namun tetap memberikan statement saat dikenakan.

Dari yang terlihat dalam peragaan busana, baik Hian Tjen dan Josephine bereksplorasi dengan beragam siluet, bahan serta material. Keduanya sama-sama keluar dari zona nyaman dan menampilkan sesuatu yang baru dan sangat menarik.

Hian Tjen, yang terkenal dengan desain couturenya menampilkan teknik lipatan-lipatan asimetris yang dikerjakan dengan tangan langsung, sehingga menambah kesan elegan dan ekslusif pada busana ready to wear.

Sedangkan Josephine, tak ingin desain yang biasa dan mainstream, ia pun menambahkan aksen-aksen rantai, menambahkan kerutan-kerutan, serta memakai material kain yang sheer dan shimmer di sejumlah item koleksi ini.

Menambah kesan elegan dan minimalis, koleksi ini pun didominasi oleh warna-warna netral, seperti hitam, putih, serta abu-abu. Adapun ragam item yang dihadirkan dalam koleksi Rendezvous ini, antara lain blazer, kemeja, korset, tank top, vest, dress, rok, tube top, hingga celana.

Telah resmi diluncurkan, bagi pecinta fesyen yang tertarik untuk memiliki koleksi spesial ini, pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 7 November 2023 secara pre order. Mengenai detail model serta harga, bisa diakses melalui laman sosial media dari Josephine Anni. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.