Kamis, 16 September 21

Hati-hati Cari Jodoh via Online

Hati-hati Cari Jodoh via Online
* ilustrasi. (ist)

Jakarta, Obsessionnews – Di zaman teknologi makin canggih, semua jadi serba mudah. Apalagi di internet. Mau cari apa saja ada di sana termasuk soal berburu jodoh. Tapi awas, salah-salah malah terjebak prostitusi atau kena tipu.

Seorang perempuan muda, sebut saja namanya Anita. Dia punya karir gemilang di perusahaan asuransi. Tapi sayang, untuk urusan asmaranya seringkali kandas di tengah jalan. Berdasar rekomendasi koleganya, jadilah dia mencari jodoh via online.

Setelah beberapa bulan bergabung dengan salah satu situs perjodohan, Anita terbilang sukses mendulang perhatian arjuna yang juga mencari asmara via online. Ini, bisa dilihat dari jumlah pria yang mengundang pertemanan pada kontak blackberry messengernya (bbm).

“Iya, aku sengaja memajang pin BBM di profil punyaku,” kata dia saat ditemui obsessionnews.com baru-baru ini.

Tapi sayang, rencana Anita mencari jodoh via online tidak semulus hembusan angin. Seringkali dia ditipu arjuna hidung belang yang cuma cari pelampiasan. Bahkan, menurut dia, pernah juga ada laki-laki yang berkenalan, ketemuan, kemudian akrab dan mulai intim berani meminta sejumlah uang.

Maka, hati-hatilah bagi insan yang mencari jodoh via online. (MBJ)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.