Selasa, 30 April 24

Hasto Mengakui Dihubungi Megawati soal Kedatangan Rosan Hari Ini

Hasto Mengakui Dihubungi Megawati soal Kedatangan Rosan Hari Ini
* Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengakui telah dihubungi Megawati Soekarnoputri soal kedatangan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, ke kediaman Presiden ke-5 RI itu.

“Tadi pagi ibu juga hubungi saya tentang rencana kehadiran Pak Rosan,” ujar Hasto.

 

 

Baca juga: Kejahatan Jokowi dalam Perspektif Hasto Vs Rocky Gerung

 

 

Ia pun mengungkapkan sering menjalin komunikasi dengan Rosan sejak menduduki jabatan publik, seperti Wakil Menteri BUMN hingga Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Menurutnya, Rosan datang ke kediaman Megawati untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“Tadi hanya menyampaikan salam kepada Ibu Mega karena kemarin juga pesan Mas Rosan akan hadir itu sudah disampaikan kepada ibu,” katanya.

Kedatangan Rosan ke rumah Megawati hanya berlangsung selama lima menit. Saat ditanya awak media apakah Rosan bertemu secara fisik dengan Megawati, Hasto enggan menjawab hal itu.

Sebelumnya Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, hanya lima menit menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Rabu (10/4/2024), Rosan tiba di kediaman Presiden Kelima RI itu pukul 10.40 WIB. Ia tampak didampingi istri dengan mengenakan baju batik berwarna coklat.

Tak lama setelah itu, sekitar pukul 10.45 WIB, Rosan terlihat keluar dari rumah Megawati. Ia tak memberikan pernyataan saat dicecar pertanyaan oleh awak media.

“Pak Rosan kemarin kan buka puasa bareng Mbak Puan. Apakah pertemuan ini lanjutan dari buka puasa itu?” tanya awak media kepada Rosan.

Mantan Wakil Menteri BUMN itu langsung masuk ke dalam mobilnya sembari melambaikan tangan. Kendati demikian tak diketahui pasti apakah Rosan bertemu secara fisik dengan Megawati. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.