Rabu, 8 April 20

Hari Kartini Natasha Dematra Dibidik Media Asing

Hari Kartini Natasha Dematra Dibidik Media Asing
* Natasha Dematra

Jakarta, Obsessionnews.com – Hari Kartini yang diperingati hari ini, Jumat (21/4/2017), menjadikan sutradara Natasha Dematra (18) tengah di sorot media asing. Penghargaan The Most Outstanding Achievement atas kontribusinya mempromosikan kesetaraan gender yang diraihnya dari Puri Ageng Blahbatuh, Bali belum lama ini menjadi headline di berbagai media asing.

Media asing membidik Natasha karena usianya yang terbilang masih belia terus mau berkontribusi mempromosikan kesetaraan gender lewat cara nan kreatif.

Dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Jumat pagi ini, menyatakan media yang mengangkat putri dari sineas Damien Dematra ini diantaranya media sekelas Fox, ABC, Daily Herald, The Salt Lake Tribune, The Times.

Tentu saja pemberitaan dari media asing tersebut sangat diapresiasi oleh gadis yang dikenal telah mendapatkan 150 penghargaan secara nasional maupun internasional ini.

“Semoga di Hari Kartini, nama Indonesia dapat diharumkan di kancah inernasional dan dikenal sebagai negara yang peduli akan kesetaraan gender,” ucap peraih predikat Kartini era kini dari salah satu majalah terkemuka nasional ini.

Penghargaan Humanitarian Award dan Diversity & Inclusion Award pernah Natasha sabet dari beberapa festival bergengsi di Amerika Serikat. Selain sebagai sutradara, Natasha juga merupakan bintang film, penyanyi, produser, juri festival film, Duta Perempuan dan Duta Perdamaian. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.