Kamis, 2 Mei 24

Gwyneth Paltrow Resmi Cerai Setelah Berjuang

Gwyneth Paltrow Resmi Cerai Setelah Berjuang

Obsessionnews – Pasangan bintang Hollywood Gwyneth Paltrow dan Chris Martin resmi mengakhiri pernikahan yang telah dibangun 12 tahun. Ini bentuk cara penyelesaian urusan pribadi mereka. Kedua pasangan yang berpisah akan menentukan hak asuh anak mereka.

Dilasir laman bernama, Jumat (27/5/2016), menjelaskan, aktris 43 tahun ‘Iron Man’ meminta hakim secara resmi mengakhiri pernikahannya, setelah Chris (39) gagal menanggapi permohonan perceraiannya.

Pasangan yang berbagi hak asuh secara bersama atas putra mereka Musa (10), dan putri Apple (12), yang seharusnya mampu menjaga spesifik dari kesepakatan sendiri.

Sebelumnya, pada 2014, Gwyneth dan Chris merilis sebuah pernyataan yang banyak dibahas melalui situs Goop, mereka mengumumkan bahwa mereka secara sadar berniat berpisah, dan hal tersebut mendapat ejekan yang luas dari publik.

Sejak itu, pasangan itu tetap terlihat menjalani hubungan yang normal, bahkan telah berlibur bersama-sama dengan anak-anak mereka.

Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat ini sebelumnya mengakui, betapa dia berjuang untuk mengatasi runtuhnya pernikahannya.

“Saya dari suku orang-orang yang tetap menikah, orang tua saya tetap menikah (tak bercerai) sampai ajal menjemput sang ayah,” ungkap Gwyneth.

“Saya benar-benar tidak datang dari budaya perceraian sama sekali, dan saya memiliki harapan yang sangat tinggi hidup saya, itu sangat sulit bagi saya,” tambah wanita yang berkarir di dunia film pada 1991. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.