Sabtu, 25 September 21

George Clooney Tak Inginkan Anak?

George Clooney Tak Inginkan Anak?

Italia, Obsessionnews – Aktor yang juga Sutradara asal Amerika George Clooney mengatakan memiliki anak tidak masuk dalam daftar prioritas saat ini, tetapi ia mengakui juga memiliki pikiran dalam memulai sebuah keluarga dengan istrinya kini Amal Clooney.

Pemeran film “Tomorrowland’, yang menikah dengan pengacara HAM Inggris Amal Clooney, telah “memikirkan” memiliki bayi, tetapi mengisyaratkan mereka tidak memiliki rencana itu dalam wakru dekat untuk memulai sebuah keluarga bersama-sama.

“Maksudku, aku sudah berpikir tentang hal itu, saya kira. Tapi aku belum benar-benar belum ada daftar prioritas, saya pernah diminta itu akhir-akhir ini, karena saya sudah menikah dan aku sekarang sedang melakukan sebuah film dengan anak-anak di dalamnya,” kata bintang berusia 54 tahun ini ketika menjawab apakah ia pernah berpikir tentang memiliki anak-anak lagi.

“Aku benar-benar dekat dengan keluarga saya,” tambahnya.

Selain memiliki hubungan yang baik dengan ibunya, Nina, dan ayah Nick, George juga memuja keponakannya.

“Keponakan saya baru saja menjadi raja pesta dansa dari sekolah,” ujarnya bangga.

George dan Amal (37), mengikat tali pernikahan di Italia September lalu, setelah ia muncul pertanyaan hanya tujuh bulan berpacaran.

Aktor yang juga penulis skenario film ini mengatakan istrinya yang berambut cokelat itu adalah wanita dambaan baginya.

“Saya memiliki seseorang yang bisa saya ajak bicara tentang apa pun, dan seseorang yang saya lebih peduli daripada aku sudah peduli tentang apa pun,” pungkas sepupu dari Aktor Miguel Ferrer ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.