Jumat, 17 September 21

Aktris Kristen Bell Merasa Terancam Paparazzi

Aktris Kristen Bell Merasa Terancam Paparazzi

Obssesionnews – Aktris berkebangsaan Amerika, Kristen Bell, merasa terancam dengan paparazzi ketika mereka mencoba dan mengambil gambar tanpa izin kedua anaknya, Lincoln (5) dan Delta (lima bulan), hasil dari perkawinannya bersama Aktor Dax Shepard.

Aktris yang berambut pirang ini menyatakan mendukung terhadap aktor Ashton Kutcher setelah ia membanting gambar paparazi yang berisi putrinya Wyatt berusia 7 bulan, yang ia memiliki dengan aktris Mila Kunis, setelah mereka muncul secara online.

“Jika Anda mengambil gambar anak saya, yaitu keputusan saya, yang tidak ada hubungannya dengan profesi saya. Jadi saya akan setuju dengan [Kutcher] kemarahan atau kekecewaan,” tutur aktris film “Heroes” ini.

“Setiap kali seseorang melakukan sesuatu untuk anak Anda, Anda tidak menyetujui itu ancaman. Aku akan echo apa yang saya katakan sebelumnya ini bukan masalah selebriti, itu masalah orang tua,” jelasnya, dilansir Bernama.

kristenbell - daxshepard - teaser

Bintang berusia 34 tahun baru-baru ini mengaku, ia juga berusaha melindungi anak-anaknya dengan tidak membiarkan mereka menonton TV dari usia dini dan putrinya Lincoln belum melihat bintang nya di hit film musical Disney ‘Frozen’.

“Lincoln pernah melihat ‘Frozen’! Dia bukan penggemar terbesar saya. Dia hanya tidak tahu apa yang saya lakukan untuk hidup! Dia tidak peduli. Hal ini sangat merendahkan untuk datang ke rumah seseorang yang tidak peduli tentang apa yang Anda lakukan,” ungkap Aktros yang dilahirkan di Huntington Woods, Michigan.

“The Asosiasi Psikologi Amerika merekomendasikan bahwa Anda membiarkan anak-anak menonton TV ketika mereka 2 dan separuh, jadi kami mencoba untuk mengikuti, tapi sayangnya tidak realistis bagi semua orang tua,” ujarnya mengaku. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.