Senin, 6 Mei 24

Tunda Tur, Madonna Pede Fans Menunggu

Tunda Tur, Madonna Pede Fans Menunggu

New York, Obsessionnews – Aktris dan penyanyi Hollywood Madonna menunda jadwal tur yang diberi tema “Rebel Heart’ . Ia beralasan ingin menampilkan sesuatu sempurna pada pertunjukannya nanti. Pelantun ‘Like A Virgin‘ sebelumnya menetapkan memulai tur dunianya ‘Rebel Heart’ pada bulan Agustus.

“Sebagai penggemar saya, pasti sudah tahu, acara harus sempurna. Merangkai semua elemen akan membutuhkan waktu lebih dari yang kita sadari. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Saya bisa menjanjikan Anda, acara ini akan layak untuk ditunggu. Bisakah menunggu untuk berbagi dalam hal ini?” katanya dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Bernama.

Sebenarnya tur jadwal manggung Madonna ini telah diatur untuk dibuka dengan konser di Montreal, Kanada, pada tanggal 9 September, dengan Agustus nya 29 dan 30, 2 September, 5 dan 6 menunjukkan di Atlanta, Miami dan San Juan, tapi jadwal tersebut pindah ke akhir Januari 2016.

Sementara penyanyi yang kini berusia 56 tahun dan masih terlihat sexy ini sibuk memberikan sentuhan akhir untuk acara tersebut, dia juga dilaporkan telah menghabiskan waktu syuting video musik secara rahasia dengan Rita Ora.

Madonna dan Artis Rita Ora (24) seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Inggris ini dikatakan telah membuat “hubungan nyata” ketika mereka bertemu di berbagai acara showbiz dan telah mulai bekerja sama pada proyek yang dirahasiakan.

Madonna salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai “Ratu Pop”. Menurut Guinness World Records, ia merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Penjualan rekaman musiknya mencapai lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2008, majalah Billboard merangking Madonna di nomor dua, di belakang” The Beatles” dalam daftar Billboard Hot 100 All-Time Top Artists, yang menjadikannya ia sebagai artis solo tersukses dalam sejarah tangga lagu Amerika Serikat.

Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah memenangkan banyak penghargaan dan mencatat berbagai rekor dalam Guinness World Records. Nama Madonna juga telah diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.