Minggu, 26 Juni 22

GATF 2013, Garuda Gandeng BNI

GATF 2013, Garuda Gandeng BNI
 
Gia
Jakarta– Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar travel fair, yakni Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 yang akan dilaksanakan pada 13-15 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), bekerjasama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI).

“Pelaksanaan GATF di Jakarta kali ini merupakan puncak dari roadshow GATF di kota-kota besar Indonesia selama 2013. Kami sudah melaksanakan roadshow di 15 kota, dan Jakarta adalah yang ke-16,” Direktur Ritel & Konsumer BNI, Darmadi Sutanto di JCC (28/8).

EVP Sales & Marketing Garuda Indonesia, Erik Meijer, menjanjikan bahwa pengunjung GATF tahun ini akan mendapat penawaran-penawaran tiket dengan harga terbaik dari Garuda. “Juga paket wisata menarik dari agen wisata yang bekerja sama dengan kami serta dari BNI,” imbuh Erik.. 

GATF 2013 akan diramaikan stan dari Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 travel agent, 20 hotel industry, land arrangement, traveler industry, organisasi pariwisata nasional, dan Boeing. GATF 2013 juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah, seperti pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya.
“Kami mengharapkan akan ada 55.000 pengunjung di GATF kali ini, dengan total transaksi Rp 55 miliar,” tandas Erik.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.