Sabtu, 4 Mei 24

Fitri Carlina Shock Sosok Agamis Saipul Jamil

Fitri Carlina Shock Sosok Agamis Saipul Jamil
* Fitri Carlina.

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi dangdut Fitri Carlina, pelantun ‘ABG Tua’, seolah tak percaya pedangdut sosok agamis Saipul Jamil tersangkut kasus pelecehan seksual terhadap remaja DS . Ia mengaku shock kala mendengar kabar tak mengenakkan tersebut.

Fitri yang sempat digosipkan dengan Saipul Jamil ini, kepada perusahaan Label Rekaman terkemuka Nagaswara yang membesarkan namanya, Jumat (19/2/2016), ia mengungkapkan telah menanyakan kebenaran berita itu kepada Saipul Jamil.

“Aku kebetulan lagi di pesawat dan diberitahu salah seorang penumpang. Abis itu aku coba BBM Bang Ipul kemarin siang (Kamis). Aku nanya, kok bisa? Aku bilang Abang yang sabar. Bang Ipul hanya jawab pendek, ‘iya’. Aku shock banget Bang Ipul bisa kena kasus ini,” kata Fitri.

Ipul dan Fitri pernah terlibat berduet dalam lagu ‘Suka Sama Suka’ produksi Nagaswara tahun 2014. Fitri selalu mengaku hanya mengidolakan Ipul sejak ia kecil, dan berteman baik dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

“Selama kenal sama aku, Bang Ipul nggak pernah kurang ajar. Makanya suamiku juga tenang aku berteman dengan Bang Ipul,” terang Fitri yang ini tengah berada diluar kota.

Selain sopan, Fitri juga mengenal Ipul sebagai sosok yang agamis, selalu sholat tepat waktu. Jujur diakui, ia dan suaminya sangat terinspirasi dari sosok Ipul yang rajin beribadah.

Rencana, selepas pulang dari luar kota Fitri akan menjenguk duda dari Dewi Persik ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.