Kamis, 2 Mei 24

Farah Quinn Senang Menjanda

Farah Quinn Senang Menjanda
* Farah Quinn (Dok. IG @farahquinnofficial).

Jakarta, Obsessionnews.com – Chef cantik Farah Quinn mengaku senang dalam kesendiriannya. Ia belum siap kembali membina hubungan rumah tangga. Tanpa pasangan, ia merasa hidup lebih bebas lagi.

“Jadi janda itu enak, nggak ada yang melarang,” kata Farah di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

 

Baca juga: 

Farah Quinn Curhat Dikerjain

 

Tak hanya itu, dengan menjadi janda ia terbebas dari celoteh pasangan yang dinilainya terlalu bawel. Namun untuk menikah kembali dia tak menutup diri. Tunggu waktu yang tepat.

“Saya nikah kalau udah benar-benar siap,” jelas wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini.

Perempuan yang bernama lengkap Farah Farhanah ini pernah menikah dengan lelaki bule, Carson Quinn. Dari pernikahannya itu lahir seorang anak bernama Armand Fauzan Quinn.

Saat ini sang anak yang lahir pada tahun 2007 lalu tengah berada di Amerika Serikat  dan menempuh pendidikan. Farah  yang semasa kecilnya kerap membantu sang ibu di dapur ini akan menghabiskan hari Natal dan Tahun Baru nanti di negara AS.

Farah mengatakan bahwa ia akan berangkat akhir pekan ini, Sabtu, 23 Desember 2017. “Hari sabtu ini, pas banget sebelum natal, karena saya masih harus kerja, sampai tanggal 22,” pungkasnya.

Berita tentang Farah Quinn menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Rabu (20/12/2017), pukul 15.15 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

(Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.