Jumat, 17 Mei 24

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Solid Amankan Jakarta

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Solid Amankan Jakarta
* TNI-Polri solid. (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPolda Metro Jaya dan Kodam Jaya menggelar silaturahim di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) di Kompleks Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kav 55, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, hadir juga Kabaharkam Polri Komjen Morchgiyarto, Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayuseo, Kasdam Jaya Brigjen Herianto Syahputra serta sejumlah pejabat TNI.

Kegiatan dimulai dari foto bersama, ramah tamah, salat bersama dan pemberian penghargaan di Gedung BPMJ. Di akhir acara, para perwira tinggi TNI-Polri berjoget bersama.

Acara itu juga dilakukan untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam mengamankan Jakarta, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Idham mengatakan, TNI dan Polri akan bersama-sama menjaga dan menjamin keamanan warga Jakarta dan sekitarnya.

“TNI-Polri harus meyakinkan kepada masyarakat Jakarta dan harus menjaga Jakarta selalu dalam keadaan kondusif dan terkendali,” ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Heriyanto. Dia mengatakan, pihaknya akan bekerja bersama dengan Polri untuk mengamankan Jakarta.

“Oleh karenanya, kami juga mengimbau kepada masyarakat mari kita jaga Jakarta, bersama TNI dan Polri pasti akan kuat dan Jakarta akan aman,” ujar Heriyanto. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.