Sabtu, 27 April 24

Fahira Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi

Fahira Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi
* Fahira Idris

Jakarta, Obsessionnews.com – Salah satu pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni (Sylvi) yang juga Senator DKI Jakarta, Fahira Idris, mengajak para pendukung AHY-Sylvi untuk memenangkan Pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI yang akan berlangsung pada 19 April 2017.

“Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,” ujar Fahira, di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (16/2/2017).

Fahira yakin, Anies-Sandi punya kesamaan visi-misi dengan AHY-Sylvi.‎ “Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan kita punya komitmen merangkul semua warga Jakarta dan menghormati ulama,” ungkapnya.

Ia pun meminta, pendukung AHY tidak perlu bersedih atas kekalahan yang dihadapi dalam Pilkada DKI ini. Menurutnya, peluang AHY masih besar. Ia dinilai sebagai calon pemimpin masa depan demikian juga Sylvi. Keduanya diyakini akan menjadi tokoh yang teteap berpengaruh di negeri ini.  ‎

“Dengan sepenuh hati, rasa kagum dan hormat saya tidak akan luntur kepada Mas Agus dan Ibu Sylvi. Namun, perjuangan kita melepaskan warga Jakarta dari pengkotak-kotakan, ketidakberpihakan, dan ancaman bencana ekologis akibat reklamasi harus kita teruskan. Dan semua itu, saat ini kita gantungkan di pundak pasangan Anies-Sandi. Kita satukan suara umat, untuk tumbangkan kearogansian,” tukas Fahira yang juga Wakil Ketua Komite III DPD ini.

Menurut Fahira, dirinya yakin jika pendukung AHY-Sylvi solid mendukung Anies-Sandi maka keinginan warga Jakarta untuk hidup di kota yang lebih nyaman, manusiawi, dan memberi jalan kemudahan bagi warganya untuk menyelesaikan persoalan hidup sehari-hari akan terwujud.

“Saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan,” pungkasnya. (Albar)


Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.