Senin, 29 April 24

Elin Waty Perempuan Lokal Pertama Pimpin Sun Life Financial Indonesia

Elin Waty Perempuan Lokal Pertama Pimpin Sun Life Financial Indonesia
* Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty. (foto: Fikar Azmy)

Paling terbaru adalah predikat ‘Bintang 5’ atas kinerja unit link Salam Balanced Fund pada ajang penghargaan Unit Link Awards 2017 dari majalah Infobank. Tahun ini, Sun Life Financial Indonesia membukukan total pendapatan premi sebesar Rp964,1 miliar di kuartal I. Jumlah itu naik 31,1% dari periode yang sama di tahun lalu yakni bisa mencapai Rp734,9 miliar.

Dia pun selalu menegaskan dirinya percaya diri mampu menjalankan roda bisnis perusahaan dan menaklukkan tantangan bisnis. Bicara tentang target ke depan, dia berhasrat mendongkrak pertumbuhan bisnis dan memberikan layanan konsumen yang terintegrasi.

Termasuk melipatgandakan skala bisnis dan produktivitas keagenan di Indonesia serta membangun Sun Life Financial Indonesia sebagai salah satu perusahaan terbesar untuk keagenan Meskipun mengaku dirinya adalah seorang yang ambisius dan pekerja keras, Elin tetaplah menjalankan perannya sebagai seorang ibu yang baik, selalu menyiapkan makanan untuk suami maupun anak-anak, mendukung pendidikan mereka, menjaga rumah tetap bersih, ataupun memastikan kesehatan dan stamina mereka tetap prima. (Angie Diyya)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.