Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Elin Waty Perempuan Lokal Pertama Pimpin Sun Life Financial Indonesia

Elin Waty Perempuan Lokal Pertama Pimpin Sun Life Financial Indonesia
* Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty. (foto: Fikar Azmy)

Dialah wanita dan orang lokal pertama yang dipilih memimpin Sun Life Financial Indonesia. Ini merupakan pencapaian dan menorehkan tinta sejarah selama perusahaan beroperasi di negeri ini.

Jakarta, Obsessionnews.com – Berkecimpung di industri asuransi sejak tahun 1994, Elin Waty memiliki pengalaman matang di bidang ini. Dialah sosok intelektual di balik pembentukan jalur distribusi keagenan khusus syariah pertama di Indonesia yang menjadi pendorong utama di balik pesatnya pertumbuhan dan pengakuan sebagai pemimpin pasar dalam syariah.

Saat bergabung di Sun Life Financial Indonesia pada 2013, dia memulai karier sebagai chief distribution officer. Dengan ketajaman bisnis, pengetahuan luas di industri, fokus pada nasabah, dan pola kepemimpinan yang menjunjung budaya kerja tinggi, pada tahun 2015 dia resmi menyandang jabatan sebagai presiden direktur.

Elin didaulat untuk mengambil alih kemudi bisnis Sun Life Financial Indonesia di Indonesia yang merupakan salah satu pasar paling penting dan berkembang pesat di Asia. Tercatat, dia merupakan presdir lokal wanita pertama, karena jabatan ini biasanya dipegang oleh ekspatriat.

Di bawah kepemimpinannya, Sun Life berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi di antaranya predikat ‘Sangat Bagus’ dalam rating 124 asuransi dari majalah Infobank. Lalu Penghargaan The Best in Marketing Campaign dalam ajang Marketing Awards 2016, Best Takaful Company in Indonesia dalam ajang Global Business Outlook Awards 2016.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.