Minggu, 2 Oktober 22

Chelsea Menang, Pep Kecewa

Chelsea Menang, Pep Kecewa
* Eden Hazard melewati Otamendi untuk mencetak gol ketiga Chelsea (skysport)

Manchester, Obsessionnews.com- Manchester City terjungkal oleh Chelsea dalam lanjutan Premier League Inggris pada Sabtu malam WIB.

Di Stadion Etihad, Manchester, tuan rumah kalah 1-3. Gary Cahill membobol gawangnya sendiri pada menit 45.

Cahill berusaha membuang umpan Jesus Navas, tapi malah masuk gawang sendiri.

Babak kedua, Diego Costa bisa menyamakan kedudukan pada menit 60, setelah menerima umpan Fabregas. Kemudian Willian membalikkan skor menjadi 2-1, pada menit 70, hasil assist Costa.

City makin tertinggal setelah Eden Hazard melewati bek City, Nicolas Otamendi pada menit 90.

The Sky Blues harus bermain dengan 9 orang, setelah Sergio Aguero melakukan tekel berbahaya pada David Luiz. Kemudian Fenandiho melakukan hal yang sama pada Cesc Fabregas. Keduanya langsung dikartu merah wasit.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan kemenangan ini diraih dengan sulit. Tapi ia gembira dengan pemainnya. Ia juga memuji Cesc Fabregas yang meski jarang diturunkan, ketika dimainkan menjadi pemain yang menentukan hasil laga. Mengenai kartu merah Aguero, Conte mengatakan sulit mengontrol diri jika sedang kalah. Tapi ia mengakui Aguero adalah pemain hebat.

Sementara Pep Guardiola kecewa dengan kekalahan timnya. Sekali lagi ia menuding Chelsea bertahan dengan baik. Ia juga tidak mau menyalahkan wasit. Tapi ia dengan besar hati menyelamati Chelsea. (guardian)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.