Minggu, 29 Mei 22

Bernardeschi Siap Hijrah ke Juventus

Obsessionnews.com – Saga transfer bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi, terus menggelinding. Kabar terakhir menyebutkan, baik Juve maupun Bernardeschi saling menyiratkan ketertarikan. Kedua klub juga diketahui sudah mulai melakukan negosiasi transfer.

Untuk mendapatkan tanda tangan Bernardeschi, I Bianconeri diperkirakan harus mengeluarkan kocek tak kurang dari antara €40 juta.

Kans Juve untuk mendapatkan Bernardeschi semakin terbuka seiring keinginan sang pemain untuk ‘hijrah’ ke Turin. Bernardeschi diketahui belum juga meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina dan dia terbuka dengan kemungkinan hijrah ke Juventus.

Dan berlum lama ini, kepada UEFA, Bernardeschi memberi harapan pada kubu Bianconeri dengan menyebut dua legenda Turin sebagai idolanya.

“Ada tiga idola yang saya sukai, yaitu Roberto Baggio, Alex Del Piero dan Francesco Totti. Saya penyerang dan selalu senang melihat pemain seperti mereka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bernardeschi juga memuji Patrik Shick yang baru saja menjalani tes medis bersama Juve.

“Saat ini banyak pesepakbola muda hebat. Saya bisa mengatakan yang terbaik adalah Saul, Asensio dan Schick,” tandasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.