Sabtu, 27 April 24

Bermain Pistol Ibunya, Bocah Tiga Tahun Tewas

Bermain Pistol Ibunya, Bocah Tiga Tahun Tewas
* Bocah tersebut menemukan pistol itu di rumah dan memainkannya. Ketika sedang bermain, dia menarik pelatuk dan melepas tembakan ke arah dadanya yang menyebabkan luka fatal. (bbc.co.uk)

Ohio – Seorang bocah berusia tiga tahun menembak dirinya sendiri saat bermain dengan pistol milik ibunya, menurut keterangan kepolisian Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat.

Bocah tersebut menemukan pistol itu di rumah dan memainkannya. Ketika sedang bermain, dia menarik pelatuk dan melepas tembakan ke arah dadanya yang menyebabkan luka fatal.

Sesaat setelah kejadian, ibu sang bocah, Elizabeth Green, menghubungi layanan darurat 911.

“Putra saya menembak dirinya dan saya tidak bisa merasakan denyut jantungnya,” teriak sang ibu saat menelepon.

Berdasarkan rekaman pembicaraan telepon tersebut, dia mengaku menaruh pistolnya di tas jinjingnya. Tas itu kemudian diletakkan di rumah.

“Pistol itu punya saya. Saya taruh di rumah, dibawa bersama tas, yang lalu saya letakkan. Kami baru saja tiba di rumah,” katanya.

Setelah polisi mendatangi rumah Elizabeth Green, seorang detektif tampak keluar dengan membawa pistol kecil berwarna hitam dan menaruhnya di dalam kantung bukti.

Jaksa setempat kini tengah mempertimbangkan untuk menuntut Green.

Kematian bocah berusia tiga tahun tersebut ialah insiden kedua yang melibatkan anak-anak dan senjata api dalam bulan ini di Ohio.

Secara keseluruhan, sedikitnya 100 anak-anak tewas di AS setiap tahun akibat kecelakaan senjata api, berdasarkan data yang dihimpun lembaga Moms Demand Action for Gun Sense in America. (bbc.co.uk)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.