Sabtu, 27 April 24

Belanja 50 Dollar, Raih Hadiah 1 Juta Dollar di ChangiAirport

Belanja 50 Dollar, Raih Hadiah 1 Juta Dollar di ChangiAirport

Jakarta, Obsessionnews.com –Mau jadi miliuner dalam hitungan detik. Mari mencoba keberuntungan anda dengan mengikuti promo tahunan “Be A ChangiMillionaire 2016”.

“Be a ChangiMillionaire’ adalah kompetisi dengan hadiah uang tunai terbesar yang diberikan untuk promosi ritel dari seluruh bandara di dunia dan sangat populer dikalangan wisatawan, termasuk Indonesia,” kata Dennis Yim, AssistantVicePresident (Corporate&MarketingCommunication) dari CAG dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Selasa (11/10/2016).

Hingga akhir Oktober 2016, Bandara Changi, Singapura,mencari empat finalis dari total delapan untuk memenangkan hadiah utama. Tujuh finalis lainnya akan membawa 5,000 dollar Singapura dan paket liburan selama 4 hari 3 malam di Singapura.

Setiap orang mempunyai kesempatan untuk menang hanya dengan melakukan transaksi minimum sebesar 50 dollar Singapura di bandara Changi.

Satu finalis dipilih setiap bulannya selama periode promosi bulan Mei hingga Oktober 2016. Sebagai tambahan, dua finalis akan diundi dari portal belanja onlineChangi, iShopChangi.com, dan ChangiRewardsLoyaltyProgramme.

Menyemangati pembeli berbelanja secara online dan mengakumulasikan poin mereka melalui ChangiRewards, pembeli akan mendapatkan kesempatan dua kali lipat untuk menjadi salah satu finalis.

Selain itu, dalam menambah kesempatan mereka untuk menang, para pembeli dapat memainkan permainan interaktif online, ‘Match& Win’ di microsite promosi.

hadiah-dolar

Permainan interaktif ini menampilkan permainan mencocokkan perangko. Dalam permainan gratis ini satu, setiap orang yang berhasil mencocokkan 2 perangko yang sama mendapatkan kesempatan tambahan untuk berpartisipasi di luckydraw, mendapatkan kode potongan harga di iShopChangi.com, bonus pointChangiRewards dan lain-lain.

Pembeli hanya perlu men-scanbarcode dari bon belanja mereka di kios self-help di seluruh 3 terminal di bandara tersenut. Bahasa Indonesia juga tersedia sebagai salah satu pilihan untuk memudahkan pengguna dalam memasukkan data mereka.

Mereka juga dapat mengajukan entri secara online melalui kode entri di dalam Chance Slip di setiap pembelian.

Sebagai salah satu bandara internasional tersibuk di dunia, berbagai pilihan ritel di bandara negara berlambang singa ini menarik perhatian penumpang dari beragam profil dan preferensi, dari pencinta brand mewah atau mencari produk dengan harga terjangkau.

Fashionista dapat memilih diantara berbagai brand seperti Zara, Uniqlo atau Kate Spade New York ataupun Saint Laurent Paris atau Hermes. Untuk tetap stay-on-trend, Changi terus memperkenalkan merk dan konsep ritel baru secara berkelanjutan.

ChangiAirport Group (CAG) menghadirkan pilihan toko ritel, dan pilihan kuliner di lebih dari 360 toko dan 140 resto &cafe.

Memasuki tahun ketujuh ini Bandara Changi telah memberikan 1 juta dollar kepada masing-masing enam pemenang.

Sebelumnya, pengusaha Indonesia, Irvung Tio merupakan pemenang pertama dari Indonesia di tahun 2013. Ia menang karena membeli produk kecantikan Shiseido untuk istrinya.

Tahun lalu Jan Louise Hartono, warga Indonesia (26) mendapatkan kesempatan menjadi finalis dengan membeli sebuah tas Charles & Keith untuk tunangannya. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi pemenang! (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.