Rabu, 1 Mei 24

Bekas ‘Tangan Kanan’ Tak Sabar Lawan Mourinho

Bekas ‘Tangan Kanan’ Tak Sabar Lawan Mourinho
* Manajer Middlesbrough Aitor Karanka. (goal.com)

Middlesbrough – Manajer/pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, menantikan pertemuan timnya melawan Manchester United pada Tahun Baru.

Karanka akan membawa Middlesbrough bertandang ke Old Trafford untuk melawan Manchester United pimpinan Jose Mourinho pada malam pergantian tahun 2017.

The Boro dijadwalkan bertandang ke Old Trafford untuk lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19, dengan Karanka akan melawan mantan bosnya sewaktu masih di Real Madrid Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Karanka pernah menjadi tangan kanan bagi Mourinho dari 2010 sampai 2013, sebelum kemudian naik tingkat menjadi manajer di Middlesbrough.

Jelang pertemuan nanti, Karanka mengatakan: “Saya menghabsikan tiga tahun yang luar biasa bersama dia [Mourinho] di Madrid,” ujarnya.

“Akan menyenangkan untuk bertemu dengannya. Di akhir pertandingan, kami akan minum anggur atau bir atau cola. Pertandingan ini adalah yang paling saya nantikan. Saya punya banyak utang budi pada Jose Mourinho.

“Saya harus bilang terima kasih kepadanya dan kepada stafnya berulang kali. Saya bisa di Liga Primer karena saya belajar banyak bersama mereka. Mereka menguatkan saya untuk menjadi manajer. Kami ini adalah teman akrab dan punya hubungan yang sangat bagus.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.